Soal Dan Jawaban Kelistrikan Mobil

Kumpulan soal sistem kelistrikan bodi tahun pelajaran 20152016. Jawaban c dan d benar.

Logika Matematika Rumus Tabel Kebenaran Contoh Soal Dan

Periksa dan bacalah soal soal sebelum anda menjawabnya soal terdiri dari 40 butir soal pilihan ganda dan 5 soal esai.

Soal dan jawaban kelistrikan mobil. Dengan berbagi pengalaman akan membuat kita bertambah wawasan. Belajar otomotif kendaraan ringan tentang servis tune up mobil power train fuel system cooling system tips. Walah do njaluk kunci jawaban genah judule wae soal ngono kok.

Jawaban abc dan d salah. Sumber arus listrik utama pada kendaraan adalah. P ada junction block terdapat pcb printed circuit board dan pada relay block terdapat fuse sekreng dan fusible link.

Dengan berbagi pengalaman akan membuat kita bertambah wawasan. Menurut tipenya fuse dibagi menjadi dua yaitu. Jawaban easy nya mana pak guru.

Pembahasan dan kunci jawaban soal kejuruan tsm ini kami buat mudah mudahan dan mungkin akan membantu saudara dalam menjawab pertanyaan pertanyaan dari soal yang sudah kami bagikan mengenai soal kejuruan teknik sepeda motor tsm dapat dilihat disini sesuai dengan kunci jawaban dibawah ini pula. Tahun pelajaran 20 112012. Isilah nama dan nomor us anda pada lembar jawaban sebelum memulai mengerjakan soal.

Jika ingin mendapatkan artikel menarik dan terbaru tentang dunia otomotif anda dapat follow blog ini. Seluruh kabel dan rangkaian kelistrikan yang ada pada bodi kendaraan. Komponenpart yang digunakan diantara wire harness atau diantara wire harness dan komponen kelistrikan adalah untuk memberikan persambungan listrik.

Soal dan kunci jawaban soal engine dan. Mobil terdapat beberapa sistem seperti dibawah inisystem yang berfungsi untuk memercikan bunga api pada busi adalah. Mulailah mengerjakan dari soal soal yang anda anggap mudah.

Soal kelistrikan soal. Bacalah petunjuk setiap soal sebelum mulai mengerjakan soal. Soal pilihan ganda kelistrikan otomotif 2 kelas xi tkr semester 1.

Jika ingin mendapatkan artikel menarik dan terbaru tentang dunia otomotif anda dapat follow blog ini. Fungsi fuse pada sistem rangkaian kelistrikan adalah. Terima kasih atas kunjungannya.

Soal latihan kelistrikan body 2017 2018 xi tkr soal.

60 Soal Pengantar Ekonomi Bisnis Kelas X Akuntansi Dan Kunci

Cara Kerja Mobil Hybrid Standar Full Hybrid Contoh Mobil

Pemeliharaan Kelistrikan Kendaraan Ringan Pdf Free Download

Soal Kelistrikan Kendaraan Ringan Tlkr Kelas Xii Tkr

Soal Try Out 2 Ujian Nasional Un Produktif Tkr Teknik

Listrik Dinamis Pengertian Rumus Contoh Soal Umum

Soal Kelistrikan Kendaraan Ringan Tlkr Kelas Xii Tkr

40 Soal Pilihan Ganda Sistem Starter Dan Jawabannya

98 Lampiran 1 Soal Ujian Akhir Semester Pskomo

0 comments